The Amazing 4

Bismillah...

Setelah lebih dari 5 tahun berlalu kembali Alloh memberikan amanah kepada keluarga kami, untuk keempat kalinya. Mengetahuinya ketika usianya sudah memasuki 7 pekan dalam kandungan. Dan kini sudah jalan 13 pekan. Banyak hal amazing yang saya alami ketika menjalani kehamilan keempat ini, lebih memberikan sensasi dibandingkan kehamilan 1-3.. Meski sudah keempat kalinya, tetap saja takjub ketika melihat pertumbuhannya dari waktu ke waktu.

Inilah wujudnya di usianya pekan ke-13. Sama seperti yang terlihat ketika di USG beberapa hari lalu.

"Sudah sempurna bu, tinggal nunggu gedhenya," ujar dr Anik ketika menjelaskan hasil USG baby kami. Terdengar pula detak jantungmu yang terdengar begitu "riang".
Tumbuh sehat ya nak hingga lahir dan besar nanti. Kakak-kakak sudah menunggu kehadiranmu. 

Mas Agam yang kalem tersenyum simpul ketika mengetahui ummi mengandungmu. Tapi kini dia lebih care dan perhatian pada ummi. Mau mijitin, suka menyisihkan apa yang dia punya untuk ummi. Bukan, bukan untuk ummi saja pastinya karena ummi mengandungmu.
Mb Khilya yang ekspresif lebih lihai menunjukkan what she feels. Kalau ummi datang selalu semangat memeluk dan kali ini tidak lupa mengelus perut ummi dan menyapamu,"Dedek...," ujarnya ceria.

Kak caca, sekarang sedang berbangga, karena dengan kehadiranmu dia akan mendapatkan status baru sebagai seorang kakak. "Asyiiik aku mau jadi kakak," celotehnya.
Baiklah...bagaimana hebohnya mereka menyambutmu dan juga abi tentunya akan hadir di catatan yang lain.

Catatan kecil, 24 Agustus 2013 

Komentar

Postingan Populer