May oh may....

Bismillah....

May is our month

Bisa dikatakan Bulan Mei adalah bulannya 'kita', saya dan suami. Karena di bulan ini adalah ulang tahun pernikahan kita, ulang tahun suami dan ulang tahun saya juga. Dan tahun ini, bulan mei semakin terasa luar biasa karena di bulan ini bertambah satu lagi amanah Alloh jadi genap empat. Ah... hidup ini semakin memberikan warna-warnanya.

Di ulang tahun pernikahan kami, seperti biasa saya menagih suami yang rutin membuatkan puisi. Maka terciptalah puisi di bawah ini. Tahun ini adalah tahun ke 13 pernikahan kami:

"kau bilang mencintai hujan, tapi kau berteduh dari guyurannya

kau bilang mencintai matahari, tapi kau berlindung dari panasnya

kau bilang mencintai angin, tapi kau tutup jendelamu saat dia dibertiup dan datang

Karenanya aku tergugu dan takut saat kau datang dan mengatakan "aku juga cinta padamu" 

biarkan aku yg buktikan... biarkan aku yg tunjukkan.. cintaku adalah perjuangan bukan hanya sekedar utk meraih pesonamu tapi juga senyum "Illah" ku #puisilepas waktu"  


Paling tidak, puisi bisa menjadi pengingat janji di awal kita dipertemukan Alloh dalam mahligai rumah tangga. Membuat kembali tegar di antara terpaan-terpaan gelombang yang mendera setiap waktu. 

Hanya satu doa saya "Semakin kokohkan ikatannya ya Alloh...."

Di bulan ini, saya juga harus menjalani operasi ketiga kalinya yang jaraknya hanya terpaut dua bulan dari operasi sebelumnya. Saya akan menceritakan detail tentang hal ini tapi belum sampai hati hingga sekarang. Ah....saya masih memerlukan waktu untuk kembali mengisahkan tentang hal itu.

Well... apapun itu, always alhamdulillah...

Komentar

Postingan Populer