Im Back

Bismillah...

Rasanya sudah lama sekali tidak mengisi blog ini. Beberapa kali ada keinginan untuk menulis tapi selalu berkesampingkan oleh kesibukan yang lain. Alhasil, ide-ide yang sepintas muncul menjadi menguap begitu saja. Hilang tanpa bekas dan tinggal kenangan yang kadang tidak bisa terbaca dengan sempurna.

Awalnya sih mencoba memaklumi kepada diri sendiri. Ok deh aku khan sibuk, banyak kegiatan dan tugas yang tak kunjung reda datang bertubi-tubi namun hingga kemudian hasilnya aku rasakan sendiri. Tidak dapat dipungkiri bahwa berhenti menulis itu sangat merugikan. Ni otak menjadi tumpul, stagnan dan tidak kreatif. Yang sangat terasa adalah ketika harus ngomong di depan banyak orang baik memberikan sambutan dan memberikan pelatihan. Sangat terasa keberagaman kata-kata dan ide yang keluar dari otak saya berjalan sangat lambat sehingga yang terlontar hanya itu-itu saja. Monotan dan sangat membosankan.

Errrrggggghhhhht...sedih dan sebel rasanya. What's wrong with me??????

Setelah mencoba melihat perjalanan yang akhir-akhir ini kulalui maka sampailah pada kesimpulan bahwa proses kreatif yang harusnya terus berjalan di otakku tidak bekerja. Dan kambing hitamnya adalah karena aku sudah tidak pernah menulis dan efeknya tidak banyak mmebaca referensi dan parahnya lagi membuat proses kreatif MATI.

Hiks....sedih banget yak. Tidak ini hal ini terus terjadi maka sampailah pada sebuah keputusan bahwa aku harus menulis kembali.
So...i'm back. Here i am yang mencoba menulis kembali dan semoga istiqomah supaya proses kreatif bisa terus berjalan dan kenangan tidak hanya sebatas kenangan namun bisa memberikan makna kepada diri sendiri dan orang lain.

Apakah keinginan itu akan teraih? SEMOGA...
Juni 2016
11:57
22 ramadhan


x

Komentar

Postingan Populer