[REVIEW] Purbasari Hi-Matte Lip Cream, Sempurnakan Cantikmu




Kadangkala kaum hawa kebingungan untuk mencari make up yang sesuai. Begitu juga dengan saya. Jujur, saya bukan tipe orang yang suka banget pakai make up jika keluar rumah, inginnya tampil natural di setiap kondisi. Tapi bekerja di sektor publik menjadikan saya perlu berkenalan dengan make up.


Kebingungan saya terjawab sudah dengan hadirnya produk make up dari Purbasari. Biasanya, kenal dan menggunakan produk-produk dari Purbasari atau PT Gloria Origata Cosmetics bukan produk make upnya, lebih pada lulur dan perawatan tubuh dan taraaa...hadir di acara Cantik Bersama Purbasari yang digelar di Solo Paragon mall akhir agustus lalu mengubah persepsi saya tentang Purbasari yang ternyata memiliki produk kecantikan yang lengkap, mulai lulur mandi Purbasari dan krim kaki Kana yang biasa saya pakai, krim wajah New Cell, spray cologne Amara, lulur mandi dan pemutih untuk remaja Softwhite, decorative series Freya, pembersih wajah Cleanface dan tentu produk make up serta lipstick lengkap yang sudah dipasarkan di seluruh Indonesia. It's true...



Satu kalimat yang membuat saya tertarik adalah pernyataan dari Margareta Sianne, Channel Activation Specialist Purbasari.  Menurut Sianne, point penting dalam make up adalah lipstick! Padahal, saya orang yang paling picky masalah lipstick. Banyak pertimbangan. 

Tapi ketika dikenalkan dengan produk keluaran baru dari Purbasari yaitu Purbasari Hi-Matte Lips Cream Hidra Series ini, saya langsung jatuh hati. ahay....


Nah, seperti apa sih penjelasan Purbasari terkait dengan produk terbaru mereka? Kita simak yuk...

Purbasari Hi-Matte hadir dengan 5 varian warna cantik yang cocok digunakan semua wanita Indonesia, kapanpun, dan dimanapun, yaitu 01   Vinca, 02   Azalea, 03  – Lantana, 04   Zinnia dan 05  - Freesia.
@purbasarimatte.lipstik



Purbasari Hi-Matte, merupakan satu-satunya lip cream dengan karakter yang maksimal, meliputi:

 high pigmented
 high coverage
 long lasting
 fast drying
 mudah digunakan
 ringan di bibir

no transfer
memberikan kelembapan di bibir
mengandung antioksidan


mengandung UV Filter yang dapat melindungi bibir dari efek buruk sinar matahari




Pada produk new release ini Purbasari begitu memahami kebutuhan wanita yang sering terpapar sinar matahari sepanjang tahun. Paparan sinar matahari yang berlebih inilah dapat membakar, membuat bibir kering & meningkatkan produksi pigmen melanin di bibir yang menyebabkan warna bibir menjadi lebih gelap. 

Untuk mencegah warna bibir menjadi lebih gelap, maka pilihlah produk yang mengandung antioksidan & UV filter, seperti Purbasari Hi-Matte, sehingga bibir wanita Indonesia terlindung dari efek buruk sinar matahari.


Nah cukup jelas khan ulasan dari Purbasari, lalu apa yang membuat saya jatuh hati? Pengen tahu, keep on reading ya di review saya
Kemasan box Purbasari terlihat elegan. Kotak yang dominan warna hitam dengan kombinasi emas menjadikan produk ini mewah. Logo halal MUI tercantum di salah satu sisi kemasan menjadikan saya semakin mantap mengenakan lipstick ini. Lebih mantap saja rasanya. 

Di kemasannya, semua keterangan terkait produk cukup jelas tertera, mulai dari pilihan warna, ingredients, kode produksi, produsen, exp date dan berat produk.





Ketika dibuka, kemasan lip cream berbentuk kotak yang tegas namun ramping. Dengan list emas yang memisahkan antara kemasan dan tutup mempercantik tampilan. Meski ada yang mengatakan terkesan tua, tapi bagi saya sih gak masalah. Cantik saja.
@purbasarimatte.lipstik

Aplikatornya cukup panjang, pas dan gampang mengaplikasikannya. Apalagi tekstur lip cream yang creamy menjadikan saya cukup mudah untuk mengoleskan ke bibir.

Bagi saya cukup sekali oles saja sudah bisa mendapatkan warna yang pas, tidak terasa tebal dan langsung menempel di bibir. Memang pada dasarnya saya lebih suka warna yang natural dan light, jadi cocok deh... Makanya dari 5 varian warna, saya cenderung suka no.2 Azalea, pas banget dan masuk dengan warna kulit saya.
www.intannurlaili@blogspot.co.id


Nah, bagaimana dengan daya tahan nih. Akhir-akhir ini saya cukup akrab dengan lip cream yang satu ini dan terbukti lho tahan lama, Purbasari lip cream bisa tahan dari pagi sampai sore pulang kerja.

Dengan berbagai kelebihan yang diberikan, harga yang dipasang di angka 40K - 50K cukup murah. Pokoknya gak bakal rugi deh. Purbasari Hi-Matte Lip Cream worted banget untuk dimiliki.

Terakhir nih, setiap wanita itu cantik. Sepakat? Kalau saya sih yes pastinya. Iya dong setiap wanita itu cantik dan kecantikan alami yang dimiliki oleh wanita akan semakin sempurna dengan sentuhan lipstick yang tepat. Purbasari Hi-Matte Lip Cream tentunya.

Penasaran? yuk dicoba....

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer