Review : ERHA21 Age Corrector Day & Night Moisturizer



Bismillah...
Semua pasti merasakan kalau cuaca akhir-akhir ini kurang bersahabat karena panas ekstra dan debu-debu kotor yang liar beterbangan. Ya khan?? Kondisi tersebut tidak hanya berbahaya untuk kesehatan tubuh tapi juga membawa dampak pada kulit, terutama kulit wajah kita. Apakah kamu merasakannya? Saya, iya. Banget malah. Cuaca panas membuat kulit wajah saya terasa kering dan menjadi kusam.


Radiasi sinar matahari, debu dan polusi memang memiliki efek yang sangat besar terhadap kulit wajah. Ketika wajah kita secara terus menerus terpapar sinar matahari dan polutan lain tanpa pelindung maka akan mempercepat munculnya penuaan dini yang diantaranya ditandai dengan kulit kering, kusam, muncul kerutan atau garis halus dan bintik-bintik hitam.
Kondisi ini sempat membuat saya risau. Iya dong, setiap perempuan pasti peduli dengan kesehatan kulit wajah dan ingin memberikan yang terbaik untuk menjaganya, terlebih jika sedang menghadapi permasalahan. Makanya senang banget pas berkesempatan untuk mencoba Erha21 Age Corrector Day Moisturizer dan Age Corrector Night Moisturizer. Formula terbaru Erha Rejuvenage Age Corrector Series ini ditujukan untuk menangani permasalahan penuaan kulit yang sudah teruji klinis oleh ilmuwan dan dermatologist, jadi tenang untuk mencobanya.
Terkait dua produk ini, ada pengalaman menarik yang saya dapatkan ketika sudah mencobanya selama sepekan. Pengen tahu pengalaman yang saya dapatkan setelah mencoba Erha21 DF Age Corrector Day dan Night Moisturizer, so…keep reading ya.


ERHA21 DF AGE CORRECTOR DAY MOISTURIZER

Di usia yang sudah lebih dari setengah abad dan di cuaca yang ekstrim akhir-akhir ini membuat saya membutuhkan skin care yang bisa memberikan kelembapan pada kulit yang terasa kering dan kusam.  Terlebih untuk melindungi kulit di siang hari dan Erha21 DF Age Corrector Day Moisturizer menjawab kebutuhan saya.

Kandungan Matrixyl Synthe-6 di dalamnya berperan sebagai efek wrinkle filler yang bisa melembapkan dan menyamarkan garis halus serta kerutan pada wajah, menjaga elastisitas, menjadikan wajah nampak lebih sehat, cerah dan juga kencang. Selama satu pekan mengunakan Erha, kulit wajah terasa lebih lembap dan juga cerah. Hal ini didukung dengan adanya kandungan Vitamin E, A, C dan vitamin P (Bioflavonoid) yang berfungsi sebagai anti oksidant.

Ketika mengaplikasikan produk ini ke wajah, krimnya yang berwarna putih kekuningan memilliki tekstur yang soft dan meresap dengan cepat tanpa meninggalkan rasa lengket. Rasanya memang sangat dibutuhkan kulit pada pagi hari.

Ingradiens
Matrixyl Synthe-6 (Anti Aging Peptides) sebagai wrinkle filler yang menstimulasi 6 unsur utama pembentukan kolagen; menyamarkan garis halus dan kerutan pada wajah. Kombinasi antioksidan sebagai skin protector; melindungi kulit dari proses penuaan yang disebabkan oleh radikal bebas. Sedangkan kombinasi Brightening Peptide dan Niacinamide membantu mencerahkan warna kulit dan menyamarkan age spots. Dan kandungan yang terakhir kombinasi bahan moisturizer untuk memberikan kelembapan pada kulit, menjadikan kulit tampak lebih lembut, lembab, dan kenyal.

Cara pakai:
Ambil secukupnya dan oleskan secara merata pada seluruh wajah yang telah dibersihkan, gunakan secara teratur pagi setelah menggunakan Age Corrector Serum. Gunakan sunscreen setelah menggunakan Day Moisturizer.


Terkait harga, Erha21 DF Age Corrector Day Moisturizer bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 159.000,-


ERHA21 DF AGE CORRECTOR NIGHT MOISTURIZER
Selain menggunakan Erha21 DF Age Corrector Day Moisturizer, sebagai pelengkap perawatan saya juga menggunakan Erha21 DF Age Corrector Night  Moisturizer yang memang diaplikasikan pada malam hari. Malam memang waktu yang tepat bagi kulit untuk melakukan regenerasi untuk menghasilkan sel-sel baru. Untuk mendukung proses tersebut di perlukan skin care yang bisa mendukung regenerasi kulit semakin optimal.

Dengan kandungan yang ada pada Age Corrector Day Moisturizer, proses regenerasi kulit bisa benar-benar terasa. Rangkaian produk anti-aging yang mengandung Peptide dan PHA di dalamnya diformulasikan khusus untuk bekerja secara sinergis satu sama lain dalam menutrisi dan membantu mempercepat proses regenerasi sel kulit secara maksimal. Krim ini juga mengandung Brightening Peptide dan Niacinamide yang berperan secara optimal dalam memberikan kelembapan ekstra serta mencerahkan warna kulit dan menyamarkan age spots pada kulit wajah. Bener juga, ketika menggunakan skin care ini di malam hari, maka ketika terbangun di pagi hari kulit akan terasa segar, kenyal, lembap dan lembut.

Ingrediens
Kombinasi Anti Aging Peptide dan PHA untuk mempercepat regenerasi sel kulit serta menyamarkan garis halus dan kerutan. Brightening Peptide dan Niacinamide membantu mencerahkan warna kulit dan menyamarkan age spots. Sementara intense moisturization yang meningkatkan kelembapan dan menjadikan kulit lebih sehat dan kandungan terakhir dimana kombinasi antioksidan sebagai skin multiprotection untuk mencegah proses penuaan yang disebabkan oleh sinar UV dan radikal bebas.

Cara Pakai:
Gunakan secara rutin Age Corrector Day Moisturizer pada pagi hari, dan Age Corrector Night Moisturizer pada malam hari, aplikasikan secukupnya dan oleskan secara merata pada wajah yang telah dibersihkan, selalu gunakan secara teratur pada pagi & malam hari setelah menggunakan Age Corrector Serum.


Harga Age Corrector Night Moisturizer ini adalah Rp 165.500,-
Hasilnya, setelah mengaplikasikan kedua produk ini selama sepekan di siang dan malam hari, kulit terasa lebih lembut, serta memberikan tampilan lebih kencang, cerah dan sehat.

Nah, ingin segera mencoba produk ini? Jangan khawatir, produk Age Corrector ini bisa didapatkan di seluruh channel ERHA, mulai dari Erha Derma Center, Erha Clinic, Erha Skin, Erha Apothecary dan bisa juga dibeli online di www.erhastore.co.id.

Tertarik untuk mengetahui lebih jauh tentang produk ini, yuk kepoin instagramnya di @Erha.Dermatology ya...



Semoga bermanfaat ^_^

Komentar

  1. Untuk perempuan seusia kita emang harusnya lebih rajin merawat kulit wajah. Pelembab siang maupun malam nggak boleh ketinggalan. Harganya lumayan mahal buat saya tapi kalau bagus boleh dikejar.

    BalasHapus
  2. Kalau manula dan wajahnya berlubang apa bisa nutup?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer